Tuesday, November 28, 2006

Makan siang

Setibanya kami di camping ground gak sempet bikin foto2 lagi waktu nurun2in barang dan bikin tenda, rada panik abisnya udah banyak banget orang berdatangan, sementara kami kan harus booking eh ngetap tempat agak luas, maklum yang datang mau gelar tenda disini kan sekitar 20an tenda deh....
Untung gag lama Pak Adi datang, Gazebo juga kita tap aja, dan langsung mendirikan tenda aja.
Biasanya lokal2 kalau kita udah bikin tenda disuatu tempat, mana beberapa tenda lagi, mereka gag mau mendekat, untungnya itu.
Cuman kalau India atau Pakistan biasanya suka nyerbu aja, pengalaman yang kemarin, mereka merasa oke2 aja deket2 kita soale... jadi kudu banyakan yang ngetap tempat neh...
Untung gag lama rombongan Pak Heru, Pak Afin, Pak Anto datang juga rombongan Bu tuti dan Azzlin juga tiba, jadi langsung rame deh....
Cemas mulai mengendor sekarang, kalau udah agak banyak gini mah beres urusan ngetap tempat....heh heh...duduk dulu ah....
Dan akhirnya waktu makan siang tiba, semua lapar sepulangnya dari mesjid.... mari kita serbu.

Yang sesepuh silahkan duluan, Pak Ekky dan Bu Heru tampak sibuk ngambil jatah makan siang, pasti ngambilin buat pak Heru ya bu ?

Apa yang ditunjuk ya Pak Ekky ? Ooo baru tau tempat bulet tuh tempat nasinya Azzlin.
Sempet malam itu waktu bebenah nanya ini siapa punyaaaaaa??????

Menu siang ini cukup seru, walaupun 2 penyumbang makan siang blum juga nongol tapi udah cukup banyak neh.
Ada yang "ngamuk" nyumbang ayam panggang 6 ekor , bayangkan ? ( maksud ngamuk disini bukan ngamuk beneran lho... tapi maksudte terlalu baik hati...)
yang lain pada bebawaan juga seperti : empalnya Lies yang enak banget, Ayam panggang dan mienya Pak Heru, Sayur togenya ibu kost, ada sambel goreng ati sisa semalam pengajian, ada juga balado telurnya bu Tuti, yang gag yakin apa bakal habis ternyata habis juga kan mbak ?
kalau piknik atau kemping , menu telor2an itu selalu habis deh...
Dessert siang ini pudding kacang merahnya bu kost, sayang kagak ada fotone.

Yang berebut mie goreng.... biasalah selain mienya juga enak, mie goreng selalu jadi favorite kelihatannya...
Walah yang baru sembuh , mamayu.com, gpplah pak biar cepet sehat, mana kemping mana udara dingin, kan enaknya makan dengan lahap.

Kalau ini menu andalannya Lita, yang demennya goreng2... Nugget buat anak2 dan sosis, tapi emang anak2 demen banget ngambil mie dan ini, udah deh pada anteng makannya.

Pak Heru ama Pak Afin, asyik bercengkerama sambil menikmati makan siangnya. Lihat deh piring apa yang dipake pak Afin, antik amat ?

Ibu2 juga gag mau kalah, laper juga seh... ayuk Pak Adi ambil yang banyak ya ?

Tiba2 datanglah anggota tentara eh salah ya... rupanya sebelum makan Pak Nasuki dan istri... bongkar muat barang dulu.
Ayuk makan dulu aja, ntar keburu dingin lho.....

Pak Indra yang datang agak siangan setelah kita makan siang segera membangun tenda yang ternyata kudu ngegeser tendanya Pak Yoyok dikit, bagi kapling ya.....

Nah sebelum sore , sebelum rombongan terakhir pada datang, formasi tenda macam ni....

Kalau dari sisi kanan sih udah padat, sisi tadi aja masih disisakan buat yang datang belakangan.

Abis makan kan asyik ngobrol, Pak Dharsono yang tadi datang ama Pak Indra, sedang ngobrol dengan Pak Reza (yang punya rumah sebetulnya abisnya tinggal di Al Ain seh) dan Pak Anto.

Ini Trio dari Abu Dhabi, Pak Nasuki, Pak Afin dan Pak Bambang, suamiku *perkenalkan sodara2*

Gelombang selanjutnya datanglah keluarga Napol, cukup rame bawaannya karena anaknya juga 4...., tapi juga cukup cepet bangun tendanya, padahal bikin 3 buah lho... hebat.

Perkenalkan, yang ijo gede ini tenda kami, memang kebesaran kalau saat ini karena Bamby gak ikut, tapi kalau Bamby ikut sih pas aja, karena dengan 1 dobel matras tiup dan 1 singlenya kami bertiga merasa pas aja, meski masih agak lowong sih untuk sirkulasi udaranya biar seger.
Maklum daku neh rada hyperventilasi/claustrophobia... (gag perlu dibahas lebih lanjut).
Rata2 tenda disini mah kalau gak ijo ya biru tapi pemilihan tenda kayaknya favorite banget ama yang biru....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home