Saturday, March 25, 2006

Hiking dan Bongkar Tenda


Pemandangan dipagi hari, sepi....soale yang semalam rame itu masih pada tidur, lihat aja dibagian kiri nyempil kelihatan kan tenda2 mereka, masih pada tidur.....


Nah bamby nih lumayan juga guts nya akhirnya si bayi ku berani juga naik sampai kepuncaknya

Kalau ini entah apa cita2nya, berani2an naik, gak tau ntar turunnya gimana....Soale kalau naik tangga aja demennya cuman naiknya, begitu mau turun baru rame....minta tolong.....

Kalau mau lihat komplitnya per"hiking"an ini, klik aja disini



Ini dia Pak Yoyok dengan kameranya yang canggih, lihat lensanya aja bikin ngiler deh..... pantes aja hasil fotonya canggih banget.

Makasih ya buat bikinin foto2 kami hiking ( belum di upload disini, ntar dipisah aja.....)



Lagi sibuk ngelipat tenda, Pak Eki dan Bu Tuti, yak hup lipat rapih banget.

Tapi lihatlah bagasi mobilku...penuh sesak segala macam alat masak dan perlengakapan camping dehhhhhh.



Dewi lumayan mondar mandir deh bebenah, sementara Pak Yoyok juga sibuk ngelipat tenda, dan bebenah.

Yang heran tuh mobilnya Dewi, bagasinya super gede deh, kok banyak banget bawaannya masuk semua rapih disitu.


Yang paling lama beresin tenda ya punya kami, soale tendanya paling besar, terpaksa beli yang besar biar betah didalam tendanya, juga kami masih pake kasur udara lagi, sengaja biar Bamby gak protes tidur ditanah, padahal seninya orang camping itu tidur ditanah ya ?
Maklumin aja kalau gak biasa camping mah, memang banyak aturan pakainya. GPP yang penting mau diajak camping.


Nah gini deh gazebo yang selama 26 jam kita duduki, semua barang2 kita udah diambil dari sana tinggal barang2nya keluarga Irfan yang tersisa, tadi udah saya kumpulkan garpu2nya barbeque, udah ngumpul diatas panggangan jadi satu semua. Mudah2an gak ada yang tertinggal.

Tapi maaf banget deh, bukan gak mau bantuin bebenah tapi tenaga abis nih abis hiking tadi....mana mau nyupir lagi ntar, lagi simpan tenaga aja, bongkar kemahpun saya gak bantuin, biar mas Bambang aja ama Bamby yang ngerjain, tugasku nanti nyetir. Jadi sori banget gak bantuin bebenah ya?

Temans = keluarga Yoyok ( minus Lita dan 2 lagi anaknya), keluarga Irfan komplit, keluarga Eki ( cuman ama bu Tutinya aja); terima kasih ya kita sudah melewati malam yang begitu berkesan, kalian semua teman yang menyenangkan untuk camping bersama.
Rasanya pulang camping kali ini hati nih hangat sekali, penuh dengan kenangan yang sangat dalam. Semoga lain kali kita bisa lanjut sama2 camping lagi ditempat yang lain....Insyaallah ya ?

Dewi yang gak ngira banget deh saya, kalau ternyata begitu siap dengan segala perlengkapan campingnya, semua pernak perniknya camping komplit, makanan kategori camping pun siap, dari baso dengan segala pernak perniknya, makanan beku, a.l. sate beku, sosis dll yang jadi bisa disantap sarapan pagi, hingga indomie yang beraneka ragam, juga gak lupa bawa telor mentah.
Padahal Wi, kamu tuh gak tampang petualang deh, tapi ternyata lebih sigap daripada saya, udah anaknya 3, masih punya balita ( tapi anak2nya Dewi nih semua sudah biasa outdoor jadi mereka enjoy bangets) masih mikirin nyiapin anaknya Lita lagi, hebat kamu acung 2 jempol deh.
Mana Fatah tuh biar masih balita tapi kayaknya udah siap banget untuk camping, jempol dua deh buat kamu Wie....
Saya nobatkan jadi Ibu Camping kali ini deh.....

Juga Pak Irfan, perigel amat bikin barbequean.....bakar sate, bakar sosis, walau bakar 6 yang nyampe dipiring 5.....tapi saya kagum.

Mbak Tuti dan Pak Eki, walaupun baru pertama ini camping bersama tapi teman camping yang menyenangkan deh, mana rajin amat nyuci bekas alat makannya.....
Meskipun semalam saya lupa ngasih tau sehingga ada "bencana" kecil tapi itu seninya orang camping..kalau gak ada yang gitu gak berkesan deh....

Pak Yoyok, walau gak didampingi istri, ngasuh 2 putrinya telaten amat, sampai harus beli selimut di Al Ain juga bagus amat selimutnya....nyeni. Hebat deh. Juga teman camping yang menyenangkan tapi tampaknya anak2 Pak yoyok ini memang sudah biasa camping, adaptasi mereka bagus sekali. Memang ya kalau dibiasain dari kecil hidup outdoor itu lebih bagus untuk masa depan si anak itu sendiri.


Kalau saya sih udah gak usah disebut kebagian yang mana, kemana aja ya seksi yang masak ajalah. Meskipun suamiku dan anakku baru kali ini camping betulan ( biasanya kita camping cuman dihalaman rumah aja karena di Kaltim kan banyak ularnya jadi takut camping tuh) tapi mereka berusaha memahami kegemaran saya akan dunia outdoor ini. Sebetulnya saya pecinta outdoor abis, hanya setelah menikah gak terlalu diminati lagi karena masing2 sibuk dengan urusan nyawah dan ngurus anak, sekarang anak sudah besar dan biar masih nyawah tapi udah gak sepadat masa silam.....
Mungkin sudah waktunya juga buat kami untuk mulai menikmati kegiatan outdoor. Terima kasih abis buat suamiku dan Bamby, yang sudah mau diajak camping, dan kelihatannya kalianpun bisa menikmati camping kali, mudah2an gak kapok ya ?

Rasanya camping kali ini betul2 ketemu teman yang sealiran yang suka camping , pada rajin2 kerjasama dan gak ngomelan, gak marahan....semua pada baik hati.
Semoga Allah selalu membalas kebaikan hati kalian.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home