Saturday, March 25, 2006

Pemandangan Dari Jebel Hafeet


Pemandangan dari Bukit Jebel Hafeet ke tempat kami camping di Green Mubazarah bener2 suatu pemandangan indah terutama dipagi hari, ditingkah dengan matahari yang dengan cantiknya mulai memancarkan sinarnya.....



Diambil sebagian2, mulai dari arah kiri foto, dengan zoom....

Pemandang sebelah kiri ini tempat kolam renang berada, kemudian di zoom lagi biar lebih detail.......


Dipaling kiri sebelah bukit depan adalah kolam renang pria, juga banyak mobil parkir, ya pastine orang pada camping, ada yang di gazebo pake tenda dan ada yang cuman bungkusan selimut aja...yang heran yang mobil dipinggir bukit, pada tidur dimana ya ?


Agak kekanan, sebelah belakang kolam renang wanita dan didepannya kolam renang anak2, tapi tenyata yang camping dibawah gazebo ini banyak juga.


Pemandangan sepenuhnya dari Green Mubazarah.

Lokasi kita kemahan, dari kejauhan tampak hanya pohon2an , paling kanan posisi kemah kami tapi tertutup pohonan, makanya biar siang haripun sangat asyik gak panas bangettttt. Tempat yang perfect memang. Yang atap ijo itu toko minuman, tepat ditengah letaknya. Detil di crop dari posisi kanan ke kiri, lihat foto2 berikut ini.

Pemandangan ini paling kanan, dimana lokasi kami camping.
Yang tenda biru kecil itu persis dibelakang kami....perfectnya tempat kami dikelilingi 2 creek, dan 1 sumber keluarnya air panasnya, juga banyak pohon dan deket dengan mesjid, sholat gampang juga kalau pengen ke toiletnya mesjid gak harus juauh banget. Jalan kaki sih deket aja.


Lebih kekiri dari lokasi kami, persis tetangga an ama kami ada tenda lagi yang pagi harinya mereka buru2 bubaran gak kayak tenda sekitar kami.


Camping juga mereka tapi dibawah gazebo, posisi dikiri kami tetapi sebelah kanan toko minuman.



Toko minuman yang pelit nyewain kamar mandinya...... tepatnya posisi toko ini ditengah lokasi Green Mubazarah.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home