Sunday, March 26, 2006

Green Mubazarah malam hari.

Malam hari yang ternyata rameeeee sekali deh, rencana mau cepet tidur menikmati malam yang tenang, ternyata mana bisa....
Meleset dari dugaan semula, kirain jam 12 udah pada bubaran ternyata malah peak ramenyajam segituan, ngobrol sampai pagi ternyata beberapa keluarga masih bertahan.....dan yang pasang kemah malam itupun jadi banyak ternyata.

Sambil nunggu makan malam siap seperti biasa nunggu didekat "dapur"......Sementara para ibu sibuk wara wiri, ada yang ke mesjid dulu "ada perlu", lainnya ke tenda ngurus anak2nya. Saya lagi manasin nasi, sambil mau bikin nasi goreng buat malam ini.

Wah mbak tuti sedang manasin apa tuh, kayaknya agak perang deh. Tapi untung ya anginnya gak sekenceng tadi siang, begitu malam hilang angin yang kenceng kayak tadi siang. Kalau engga, susah juga manas2in makanan. Sementara Dewi sedang sibuk menyiapkan baso untuk anak2, kayaknya saya juga lagi nunggu jatah, apalagi yang dibelakang Dewi itu doyan amat nasi goreng ama kuah baso....heran deh kombinasi apaan sih itu.


Ketika malam tiba ternyata lampu2 sorot ini begitu terangnya menyinari bukit2 padas yang berumput, sangat indah bagai di studio film aja.....


Kalau agak jauh ya kelihatannya seperti ini agak gelap dikit, tapi kalau pas dibawahnya ya terang banget bagai dilapangan bola. Bener2 gak mikir urusan bill nya listrik.


Suasana parkir mobil jam 9 malam, belum terlalu penuh, jangan coba ntar jam 11 malam penuh sesak, sampai mau lihat Jebel Hafeet aja gak berani keluar pake mobil, soale bakalan gak bisa parkir ditempat yang sama deh.... Itu mobil Pak Irfan ada apan ya ? baju kaos, atau lap baju kaos ?

Dari bawah tenda gazebo makan kita pemandangan ke bukit dibelakang seperti ini, ini asli gak diterangin hanya lampu blitz aja yang gak seberapa terang.....



Kalau ini tepat dibawah lampu, bapak Pakistan dengan santainya sendirian aja piknik.....

Emang enak banget kok suasananya , gak terlalu dingin dan juga gak angin.....

Makin malam makin banyak yang datang, ya sekedar duduk ya juga barbequean....

Pemandangan yang indah dengan bulan diatasnya. Gak sengaja deh motoin nih bukit kok ke foto bulannya.

Kalau di zoom lebih dalam ternyata diatas bukit itu banyak sekali yang pada duduk2, entah gimana naiknya gak kepikir atau entar turunnya, gak takut tergelincir kah ?




Lampu2 nun jauh itu, sebetulnya jalanan ke Top Of Jebel Haffeet mountain, yang sedianya kita akan kesana malam ini tapi berhubung makin malam ternyata makin rame yang datang, kuatir gak dapet parkir lagi, jadi dibatalkan naik kesana, besok subuh aja ah.







Biar gelap coba deh perhatikan , itu kan mobil2 parkir semua.

Disisi kiri ini yang piknik juga biar tanpa Gazebo atau penerangan yang terlalu terang juga jadi aja, soalnya cukup kelihatan kok buat malam tuh.....




Agak ketengah juga dikejauhan lapangan parkir yang penuh sesak mobil.

Aneh juga sih, kok malah makin malam makin rame, padahal tadinya suami udah serem kalau camping disini sendiri kayak apa ya / Kirain emang malam bakal sepi ternyata rame banget, kayaknya camping kami aja juga GPP, lha wong malam hari juga kayak pasar pindah gini.






Paling kiri dekat kami juga penuh sesak mobil dan paling mencengangkan makin malam makin rame....dan sampe jam 3 malam baru mulai agak sepi.....gile juga. Abis gimana jam 11 malam baru mulai datang, buka meja, bakar2an kofta, ikan ayam udang, pokoknya baunya orang barbequean bikin kenyang deh, macam2 aroma.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home