Saturday, March 25, 2006

Sarapan Pagi dan Foto buat Kalender



Formasi tenda dipagi hari.
Soale kemarin sore Pak Yoyok yang terakhir bikin tendanya setelah pulang dari Al Ain jalan2 ama anak2 dan Pak Irfan, beli selimutnya anak2,jadi gak sempet bikin foto udah gelap sih....
Eh siapa tuh baru bangun..... Kayaknya Alika ya ?





Asli masih pagi, semua masih tidur tapi yang udah bangun kok tendanya Pak Yoyok, rupanya udah pada bangun pagi nih.





Boleh juga nih Pak satenya, Pak Irfan ternyata mahir ber barbeque an, sekarang lagi asyik bakar sate deh..... satenya dagingnya enak sampe minta sisanya buat dirumah, abis enak, kok sate daging gak nyendal....
dipuji.com
Si Bamby mulai laper bau satenya.....



Cocok juga bapak sate dengan ibu bakso ternyata....Enak juga lho semalam makan baso, pagi ini masih sisa enak juga di maem ama mie instant.

Nah ini para ibu yang pada belum mandi dan udah siap2 buatin sarapan buat masing2 yayangnya....nah pak Yoyok yang buatin sarapan siapa ya ? gak ada yayangnya sih, ya ibu asrama kita deh....bu Dewi.

Yak pak tiup2 dikit biar apinya agak gede, anak2 laper nih....siapa bilang bapak gak bisa ngasuh anak....yang ini memang teladan....angkat topi deh.

Bamby udah laper, abis ngider ke Top of Jebel Hafeet sih tadi, mana kedinginan kakinya abis cuman pake sendal tapi gak pake kaos kaki.

lya pulangnya bau masakan mie instant ama basonya bu Dewi ya laper berat....

Ternyata diem2 si ibu nih laper juga, ngga mau bikin foto, malah nggayem....si bapak Bambanglah yang bikin foto....kasihan padahal blio nih laper juga soale ternyata sisa nasi goreng tadi malam dan 5 bungkus indomie jumbo ludes buat ber3....apanya gak gembul pagi ini ?

Sekarang acara bikin foto buat kenang2an, apalagi masih pada klemprot, bagus nihhhhh, ayuk atur formasi mobilnya.....

Foto yang pertama ini gak tau bagus mana. Tapi kayaknya mobil bagian kanan terpotong, camera terlalu kekiri, jadi coba foto lagi deh.....

Lah kok kepencet sebelum timernya on.....dasar bukan prof....GPP kita sabar kok.


Yang terakhir foto kayak gini, cuman Fatah nunduk, dan itu siapa hayo....celananya naik sebelah....bener2 pose belum mandi dan asli masih komprot....bagus buat kenang2an yang kayak gini nih, gak terulang lagi.
Tinggal pilih mau yang mana buat kalender tahun 2007.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home