Sunday, November 2, 2008

Makan siang bersama di Mubazzarah

Hari Jumat tanggal 31 Oktober, jam 9 pagi, kami berangkat dari AD menuju camping ground di Green Mubazzarah Al Ain, sebelah timur UAE, yang berbatasan dengan Oman.

Dibawah ini adalah foto2 yang saya kirim ke Rika di AD Tine di Al Ain untuk menjelaskan dimana sebetulnya lokasi yang akan kita datangi buat kemping. Maklum mereka berdua yang belum pernah kemping disini dan gak tau dimana lokasi yang kami biasa "duduki".

Sebetulnya foto ini diambil 3 tahun lalu dengan pocket camera, malah sekarang belum pernah bikin foto yang terbaru dengan lensa tele...padahal bagus harusnya.

Photobucket
Disinilah kita kemping dan foto ini sebetulnya buat gambaran dimana kita akan "ngetekin" tempat. Via email saya kirim foto ini ke Tine yang kebetulan tinggal di Al Ain jadi minta tolong mereka datang agak pagi untuk ambil lokasi ini.
Green Mubazzarah ini memang tempat yang unik banget dimana ceruk besar dari gunung batuan yang emang sengaja ditanami rumput.
Tempat ini sengaja disediakan buat masyarakat untuk berkemping atau berpiknik disini...

Photobucket
Untungnya belum begitu banyak yang kemping minggu ini, meskipun padat tapi gak sepadat biasanya, dan mereka hanya datang buat berpiknik dan hampir gak ada yang kemping kecuali kami... entah beberapa bulan lagi seh terutama musim liburan.
Sebetulnya masih ada teman2 kami yang pengen ikutan hanya kebetulan waktunya masih belum pas jadi mungkin di camping yang selanjutnya bisa ikutan.

Photobucket
Ini foto tahun 2006 ketika kami bersama 18 keluarga lainnya kemping disini... *sebagaian tenda dilokasi lain*
Kayaknya buat mengorganisir event sebesar itu lagi udah gak deh...
Mending kemping mandiri ajah, masing2 bawa sendiri2 kalau mau bawa lebih silahkan buat sharing...
Jadi sama2 enak dan sama2 capek.

Photobucket
Suasana makan siang...
asyik banget deh sambil ngobrol sambil makan sambil semilir angin...
Abis makan siang yang mengenyangkan ini, yang ada emang bapak2 yang pada nyupir bertumbangan bobok siang outdoor....

Photobucket
Kali ini berhubung ada 2 keluarga yang baru pertama kemping diUAE, karena itu masih semi diorganisir deh, masih sama2 dibagiin kerjaan dan menu udah dirancang buat bersama.
Abis ini semua dah pinter kemping, mari kita kemping mandiri, jadi bisa bawa apa yang disuka...

Photobucket
Menu siang ini : Sayur asem, gule ikan, kering kentang, balado telor, bakwan jagung dan galantine bandeng.
Bawaan bu Heru adalah krupuk ikan malaysia, lalapan dan sambel.

Juga buat cemilannya : ada getuk, ada krupuk kanji, ada kue lapis pandan, ada minuman yang beneran sangat laku maklum banget udara panas.
minumannya seh cocktail biasa pake jelly ama buah kalengan dan kolang kaling tapi kuahnya seh tang rasa jeruk tambah fruit juice manggo, dan es sejibun....
bikin yang minum merem melek karena haus...
Beneran anak2 ama ortu semua suka neh minuman.

Bawa es 3 kg ajah pas2an banget, untung malam hari ada tambahan es batu datang, mungkin karena udara masih panas jadi minuman model gini laku banget. Kayaknya 2 minggu lagi kalau jadi kemping lagi bakalan bawa minuman gini lagi ah...
Yang unik ini minuman yang bolak balik ditambah cairannya saja campuran juice es batu dan tang rasa jeruk, isiannya mah sama sekali gak ditambah hingga malam hari pas habis...
*sayang lupa moto minumannya yang ada di igloo merah...*
Semua bersih habis setelah kayaknya 5 kali refill cairannya.

BERSAMBUNG.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home